Kamis, 26 Januari 2017

WRITING CHALLENGE KF DAY 8



5 FAKTA YANG BERLAWANAN DENGAN OPINI ORANG LAIN

Fakta adalah realita yang ada. Opini adalah pendapat publik. Kamu, kamu adalah pembaca blog-ku. Aku? Mana jodohku? *dibakar*
Oke, ini agak-agak seriusan ya. Soalnya gue nulis ini sambil ditemenin lagunya The Adams – Konservatif. #Yaterus
Berikut adalah 5 Fakta tentang Furqonie Akbar yang bertolak belakang dengan opini publik.

-Introvert
Fakta pertama adalah… gue seorang introvert. Banyak yang bilang gue ektrovert atau ambivert, tapi sebenernya nggak. Gue adalah orang yang sangat tertutup dan untuk menutup kekurangan gue itu, gue banyak ngobrol atau bergaul dengan banyak orang.

-Playboy
Ini yang paling banyak salah. Gue cuma suka ngeledek cewek-cewek dan cuma modus aja. Tapi, kalo udah punya pasangan, gue bakalan setia. Soalnya gue mikir, punya pacar satu aja susah, gimana punya lebih?
Karena itulah gue gak pernah selingkuh. Paling pol ya cuma selingkuh batin.

-Marvel Fans
Yang ini sebenernya gak salah-salah amat. Gue suka Marvel, tapi cuma Filmnya aja. Untuk komiknya, gue cuma suka Spder-Man, X-men sama The Punisher. Gue bisa dibilang adalah fans berat DC comics, terutama Batman, Injustice dan Justice League. Satu-satunya yang bikin kecewa dari DC itu cuma filmnya. Bahkan dari semua film Batman, gue cuma suka The Dark Knight. Semoga aja DCEU semakin berkembang.

-Pengagum Musik Keras
Banyak yang bilang gue cuma bisa menikmati musik-musik keras. Faktanya, gue adalah penikmat semua jenis musik. Gue gak membatasi diri buat cuma ndengerin genre ini atau itu aja. Gue ndengerin apa yang enak di telinga gue, sekalipun itu musik dangdut.

-Gak Ramah
Ini adalah kesan pertama orang-orang waktu ngeliat gue. tapi ketika udah kenal, mereka pasti bilang gue asik.

Itu adalah 5 fakta tentang gue. Penting banget ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar