Rabu, 18 Januari 2017

WRITING CHALLENGE KF DAY 1



JELASKAN BAGAIMANA KRITERIA KEKASIH YANG KAMU DAMBAKAN

Hai.
Setelah memutuskan berhenti dari writing challenge sebelah karena satu dan dua hal, kali ini gue ikutan lagi writing challenge yang dibuat Kampus Fiksi. Ya buat meramaikan aja sih. Lagian ada yang berisik nyuruh ikut, jadi ya gue tulis aja. Bahaha
Jujur, gue gak punya kriteria khusus dalam mencari pacar. Agak bingung juga sama orang-orang yang punya kriteria. Apa yang kalian lihat dari sebuah syarat? Kenapa harus fisiknya begini, kenapa harus dari suku ini, kenapa harus keturunan ini, kenapa begini, kenapa begitu? Kenapa?
Ketika elo menyaratkan sesuatu, artinya kalian membatasi dari sesuatu tersebut. Dalam keterbatasan, pilihan akan menyempit dan kalian akan terus bertanya “Jodoh gue kapan dateng?”
Level selanjutnya dari kasus ini? Elo bakal bilang “Pak, tolong cariin aku jodoh dong.”
Kriteria? Ah, cuma syarat masuk ke perusahaan.
Yup, atas dasar pemikiran itulah gue gak punya kriteria khusus. Kita punya hati buat menilai seseorang, pakailah itu. Nilailah sesuatu bukan dari mata aja, karena yang terlihat belum tentu seperti apa yang kamu lihat. Kalaupun kamu menganggap pilihan kamu salah, kamu akan belajar dari hal itu dan tumbuhlah menjadi manusia yang lebih baik.
Anjer, gue ngomong bener.
Begitulah gaes. Cukup sekian.
Kalo kalian penasaran banget sama cewek model gimana yang gue suka, kalian bisa stalking twitter @melodyJKT48 atau @Naomi_JKT48.
Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar