Jumat, 06 Januari 2017

DAY 3 WHAT ARE YOUR TOP THREE PET PEEVES?



Hello again!
            Gue tau ini telat banget, tapi karena kondisi kesehatan yang sedang menurun, gue memutuskan untuk hiatus sementara waktu. (Udah kayak Mangaka beken belom sih? =)) )
            Karena males buat numpuk-numpuk postingan, gue akhirnya memaksakan diri buat buka laptop dan nonton anime menulis. Beginilah cinta. Cinta gabisa dihalangi sama sakit. Cinta cuma bisa dihalangi sama restu orang tua dan agama. *dibakar*
            Oke.
            Jujur, ini pertama kalinya gue ndenger kata “Pet peeves.” Tapi, setelah googling dan baca postingan teman-teman gue yang gak keren itu, akhirnya gue tahu apa itu pet peeves. Rupanya, pet peeves adalah hal-hal kecil yang bikin kita dongkol atau sebal. Nah, mari kita bahas top three pet peeves versi gue.

1.      Gue ini perfeksionis banget. Saking perfeksionisnya, gue gak bisa liat notif satu pun di hape gue. jadi, kalo kalian doyan nabung chat grup, jauh-jauh dari hadapan Jenderal!
2.      Gue paling gak suka sama orang yang suka melebih-lebihkan sesuatu dalam berbicara. Gue suka orang yang jujur dan apa adanya. Kalo misal skill game lo cetek, yaudah sih terima aja. Gausah pake cheat! Bangke! Bentar, kayaknya gak nyambung deh…
3.      Postingan-postingan spoiler film di sosmed. Yang ini gak usah ditanya kan alasannya? Kadang, gue pengen banget teriak di telinga mereka, “HIDUP KALIAN GAK ADA GUNANYA!”

Sepertinya cukup sekian postingan ini. Babay~

2 komentar:

  1. Ahahaha...jadi kita sama cuma di poin nomor 2. Karena saking sukanya menabung, aku pun suka menabung chat. Lalu, saking orangnya penasaran, kalau baca buku seru atau film seru..suka intip-intip ke bagian belakang duluan ahahahaha...

    BalasHapus