Senin, 02 Januari 2017

#DAY1 LIST 10 THINGS THAT MAKE YOU REALLY HAPPY



“Tahun baru, mari produktif!”
Itu yang gue teriakkan dalam hati waktu malam tahun baru lalu. Beberapa menit kemudian, gue mikir “Eh tapi gue mau ngapain ya?” #Krik
Jadi, karena bingung mau memulai tahun ini dari mana, gue memutuskan buat ikutan writing challenge ini.

Day 1: List 10 things that make you really happy
Agak susah juga masukin list ini, soalnya gue itu orangnya bosenan. Tapi… mari kita coba tulis. Siapa tau nyampe 10 list~

1.      Tidur.
2.      Membaca. Terutama baca komik. Bahaha
3.      Ndengerin musik.
4.      Main game. Jelas.
5.      Masak.
6.      Nonton. Entah itu nonton film, anime, atau yucub.
7.      Nulis.
8.      Ngeliat Arsenal menang.
9.      Ketemu temen-temen buat ngobrol.
10.  Travelling. Tapi sendirian xD

Heyak, ternyata ada 10 juga list-nya. Untuk kucing-kucingku, maaf ya kalian gak gue masukin list. MLZ. Haa

7 komentar: