Rabu, 11 Januari 2017

DAY 9 POST SOME WORDS OF WISDOM THAT SPEAK TO YOU



Aduh, aduh! Ingatanku…
Asli, ingetan gue ini buruk banget gaes. Jangankan nginget kata-kata bijak, ngenget nama orang aja gue susah payah. Tapi, beberapa kata-kata itu masih tertanam di benak gue sih kalo emang membekas banget. Tapi yang bilang siapa ya, gue lupa. Bahaha

“Cobalah untuk lebih realistis.”
Gue lupa siapa yang bilang ini. Terlalu banyak yang bilang ini. Gue orang yang suka bermimpi besar dan tinggi. Waktu dulu ketemu orang yang bilang begini, gue sering banget mengumpat dalam hati dengan kalimat “Kalian semua sampah!” tapi, ketika usia kita mencapai titik tertentu, kita akan mendapatkan banyak pelajaran dari hidup. Sekarang, gue adalah bagian dari orang-orang yang dulu sempet gue bilang “sampah”

Gue benci jadi dewasa.

2 komentar: