Jumat, 06 Januari 2017

DAY 5 LIST FIVE PLACES YOU WANT TO VISIT



Yang ini cukup bikin mikir nulisnya. Soalnya tempat yang pengen gue datengin itu gak banyak. Mungkin bakal asik kalo kita gabungin sama tempat-tempat yang ada di dunia fiksi ya.

            -Bali
            Semua orang pengin ke Bali, kan? Ha ha ha
-Raja Ampat
Semua orang pengin ke Raja Ampat, kan? Buaha ha ha ha ha ha
-Hokkaido
Dibanding Kyushu, Kyoto, Tokyo, atau Akibahara, kalo ke Jepang nanti, gue pengin banget berkunjung ke Hokkaido. Alesannya sih simpel. Gue pengin liat padang rumput hijau yang sering muncul di film-film romance jepang. Gitu aja sih. Ha ha ha.
-Mariejoa
Buat penggemar One Piece, mungkin Skypie, Water Seven, Dressrossa, Mermaid Island, atau Shabondhy Island akan jadi tempat impian untuk mereka kunjungi. Tapi gak tau kenapa gue pengin banget mengunjungi Mariejoa. Tempat yang disebut tanah suci sama semua orang, tempat lahirnya konspirasi besar di dunia One Piece, tempat di mana semuanya dimulai. Ya, begitulah.
-221B Baker Street
Silaturahmi, diskusi, ngeteh, adu deduksi. Sesederhana itu. Iya, sederhana. Gak salah kan?

Yeay~
Akhirnya ada lima tempat juga~
See ya next post~

7 komentar:

  1. Aku juga pengen ke Baker Street. Ngeteh-ngeteh bareng, selfie bareng. Tar kalau ke sana, bareng ya, Fur...

    BalasHapus
  2. Baker street itu apa? kok di bayangan gue tempatnya roti bakar....

    BalasHapus
  3. Baker Street ada museumnya, Qon.
    Asyik tuh kalo ke sana.
    Aku selalu pengen ke London. Banyak banget tempat yang bisa dikunjungi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti sekalian ke Emirates Stadium ya, nonton Arsenal =))

      Hapus
    2. Bukan opsiku, sih.
      Tapi kalo emang udah di sana ya patut dicoba.

      Hapus