Sabtu, 21 Januari 2017

WRITING CHALLENGE KF DAY 3

5 HAL YANG INGIN DICAPAI TAHUN INI



Beda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini gue sama sekali belom punya resolusi. Jadi, tantangan ini juga yang akhirnya bikin gue akhirnya minimal ada target hidup. Bahaha
Yang ingin gue capai tahun ini:

-Lulus Kuliah
Iya, tahun ini harus lulus.
-Menghasilkan Sebuah Karya
Gak muluk-muluk, gue pengin punya karya tahun ini. Dalam bentuk apa pun. Entah itu game, buku, analogi, lagu, atau film.
-Menyelesaikan Naskah
Buku solo kedua gue harus selesai tahun ini. Udah lama banget gak selesai, hampir 4 tahun. Kalo naskah itu ibarat bayi, sekarang dia pasti udah masuk play group dan lagi lucu-lucunya ya.
-Travelling
Gue tahun ini pengin jalan-jalan sendirian lagi kayak dulu. Gak ada tujuan, gak ada teman, sendirian, ketemu orang-orang baru, hal baru. Semua yang serba baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar