Jumat, 20 Januari 2017

WRITING CHALLENGE KF DAY 2



3 Hal Yang Akan Membuatmu Histeris

Karena harus ngerjain laporan KKP dan mati listrik, akhirnya telat nulis. Bahaha
Langsung aja, ini adalah 3 hal yang bakal bikin gue histeris dan agak lupa diri:
-Menonton Sepak Bola
Nonton bola apalagi nonton Arsenal atau Timnas Indonesia, gue bisa teriak-teriak gaje. Bisa karena gregetan, bisa karena kesel, bisa karena kesenengan karena gol, bisa juga karena pengin ngebanting TV.
-Bermain Game
Hal kedua adalah bermain game. Entah main game sama temen-temen atau karena main game online. Oiya, akhir-akhir ini gue suka banget main game online dan gue sering banget dapet party (tim dalam suatu misi) yang luar biasa gak kompak. Untung aja gue bukan Bruce Banner.
-Karya Gue Menembus Pasar Dunia
Hal terakhir yang bakal bikin gue histeris mungkin adalah ini. Gak dunia banget sih, minimal bisa masuk pasar Jepang aja gue bakal teriak-teriak gaje.
Kayaknya gue kering banget ya. Bahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar