Minggu, 08 Januari 2017

DAY 6 FIVE WAYS TO WIN YOUR HEART



Etto… Etto… Ano sa…
Bahahahaha
Apa banget sih tema hari ini. Tapi karena ini bagian dari tantangan, gue tulis deh ya. Biar kalian semua senang!
-Ramah
Ini yang pertama dan mungkin yang paling penting ya. Ramah. Kenapa? Kalo dari awal gak ramah sama gue, siap-siap aja gue ketusin. Bahahaha
-Nyambung
Nyambung di sini adalah kalo diajak ngobrol nyambung. Kalo gak nyambung ngobrol, ya buat apa.
-Asik
Ketika ngobrol dan nyambung, level selanjutnya adalah asik. Ketika satu sama lain udah ngerasa asik dan nyaman, kita bisa ngelakuin banyak hal bareng, kan?
-Attitude
Ketika elo punya 3 poin di atas, yang akan gue nilai selanjutnya adalah attitude. Gue paling suka sama orang yang punya attitude bagus. Tiap orang punya standar penilaiannya sendiri sih. Tapi, buat gue, orang yang punya attitude bagus adalah orang yang gak bikin gue sebel. Contoh hal yang bikin gue sebel? Nyebarin berita hoax di sosmed.
-Gak Baperan
Ini yang terakhir. Yah, minimal kalian gak gue anggep baperan itu ketika gue tegur, kalian gak ngambek, dan kalo punya unek-unek, kalian utarakan langsung ke gue, gak kalian pendam, atau gak cuma dingomongin di belakang gue sama orang lain.
Well, gue punya beberapa sahabat yang gue yakin, persahabatan kami akan berlangsung sampai ajal menjemput, soalnya mereka punya semua poin ini. Gue pernah debat hebat sama sahabat gue di suatu rapat organisasi. Keluar dari ruang rapat, gue sama dia ketawa-ketawa dan ngopi bareng. Coba kalo misal dia atau gue baper. Mungkin, gue bikin fraksi A  terus dia bikin fraksi B, kemudian kami perang. Yakale.
Kayaknya begini aja ya. Hal ini juga berlaku ketika gue memilih pasangan sih. Mungkin ditambah satu poin lagi aja sih: LANGKAHI DULU SHINTA NAOMI JKT48!

6 komentar:

  1. Aku juga ga baperan lho, kamu ngomongin Dullahan berkali2 aja aku tetap sabar. Keren, ya. :)

    BalasHapus
  2. Aku juga setuju soal baperan. Gak asik banget kalau punya teman baperan. Aku jadi sulit bahagia...

    BalasHapus
  3. Ngokop air hujan berdua, nggak baper. Korek-korek selokan, nggak baper...

    *etapi, seruan kalo baper keknya ya. :/

    BalasHapus