Minggu, 22 Januari 2017

WRITING CHALLENGE KF DAY 5



3 Film Film Yang Paling Berkesan Dalam Hidupmu

Gue sangat suka menonton film dan kalo gue inget-inget lagi, banyak waktu yang gue habiskan buat nonton di laptop. Entah itu anime, serial, atau film. Entah ini yang namanya cinta atau emang gak ada kerjaan. Bahaha
Ada banyak film yang berkesan, agak bingung juga buat milih cuma 3 aja. Tapi setelah berpikir keras, gue akhirnya nemu 3 film itu.

-Batman: The Dark Knight
Salah satu film yang gak pernah bosen gue tonton. Film ini sangat gelap, khas DC. Joker pun menjelma dalam sosok yang lebih fresh, dibawakan dengan baik oleh alm. Heath Iedger, yang disebut-sebut sebagai pemeran joker terbaik. Well, gue suka Joker versi Iedger, gue juga sepakat kalo adalah Joker terbaik dalam semua adaptasi. Kenapa dalam semua adaptasi? Karena gue tahu kayak gimana Joker itu. Kalian mungkin sering ngeliat gue memuja film-film Marvel, tapi kalian harus tahu, kalo gue lebih dulu suka DC daripada Marvel. Gue fans fanatik Batman series, Justice Leangue, Injustice, The Flash, Teen Titans dan baru suka Marvel karena adaptasi filmnya menurut gue sangat luar biasa. Adaptasi film DC? Duh.
Balik ke Joker. Iedger adalah Joker terbaik, tapi mau gak mau, kita harus mengakui kalo Joker versi Jared Leto adalah Joker yang paling mendekati komiknya. Kecuali banyak tatoo dan blunder besar kisah cintanya bersama Harley Quinn (sejak kapan Joker memperlakukan Harley sebaik itu?),  menurut gue, Joker di Suicid Squad adalah yang paling dekat dengat komik.
Btw, ini gue lagi ceramah soal Joker apa The Dark Knight sih? Lol.
Yang bisa kamu ambil dari film ini adalah:
-Uang bukanlah segalanya.
-Gak ada yang bisa menghentikan passion seseorang.
-Kehilangan sesuatu bakal bikin kamu gila. Harvey Dent adalah malaikat putih Gotham, tapi ketika dia kehilangan sesuatu yang sangat dia cintai, dia berubah menjadi Iblis bernama Two Face.
-Memenangkan sesuatu terkadang penuh dengan bumbu. Kehilangan sesuatu, dikucilkan, dibenci, bahkan kematian.

-Saving Private Ryan
Film lama. Pertama kali nonton film ini dulu waktu disiarin di ANTV, dibagi jadi 2 episode. Inget banget gue ya. Wkwk
Film ini background-nya perang dunia II, tentang seorang kapten atau letnan gue lupa, dia dikasih misi buat nyari seorang pemuda bernama Ryan yang harus dipulangkan setelah kedua saudaranya gugur dalam perang (kalo gak salah, anak tunggal dalam sebuah keluarga memang gak diwajibkan perang, buat meneruskan nama keluarga.)
Ini adalah salah satu film favorit gue. Salah satu yang terbaik. Kalo gak percaya, silakan tonton sendiri. Bahaha

-5 Centimeter Per Seconds
Film Makoto Shinkai yang pertama kali gue tonton. Baper parah! Karena kebetulan gue pernah LDR dan melakukan perjalanan jauh dengan kereta kayak Takaki kali ya.
Inti film ini adalah “Semua akan baik-baik saja.” Karena yang akan menyembuhkan semuanya adalah waktu. Meski harus menunggu 10 tahun.

Itu dia film paling berkesan buat gue. mana versi kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar