Senin, 30 April 2018

Review Infinity War

Sepuluh tahun sudah Marvel Cinematic Universe mengudara. Dalam kurun waktu 10 tahun, Infinity War adalah film ke-19 MCU. Inovasi baru yang digagas Kevin Fiege ini terbukti sukses. Karena dari 18 film sebelum Infinity War, hanya 1 film saja yang bisa dibilang gagal. Fans-fans baru bermunculan. Dulu, banyak dari kita yang abai akan sosok Iron Man. Bahkan bagi pembaca komik Marvel sekalipun, Iron Man bukanlah sosok superhero yang layak untuk dijadikan idola. Kita lebih suka pada sosok Captain America, Fantastic Four, X-Men, Wolfverin, Hulk, atau Spider-Man. Tapi, sejak kemunculannya dalam MCU, kita mulai mengenal dan mengidolakan sosok Iron Man yang begitu melekat pada Robert Downey jr.
Infinity War menjadi film paling ditunggu tahun ini. Sejak kemunculan trailernya, perasaan gundah menyelimuti dan terus menghantui jiwa. Persis kayak inget mantan padahal lo harus move on. Hasilnya? Wow! Gue keluar dari bioskop dengan mata merah karena sempat menitikkan air mata. Pada akhirnya, kita gak akan bisa membenci Thanos. Malah sebaliknya, kita akan merasakan betapa getir perasaannya. Betapa sakit semua yang dia rasakan. Semua itu hanya untuk mewujudkan satu impian.
Gue gak pernah meragukan Russo Brothers dalam menggarap film. Mereka sudah membuktikan diri lewat The Winter Soldier dan Civil War yang begitu apik. Begitu pula dengan Infinity War. Ini adalah film terkuat Marvel sejauh ini. Semua elemen diramu dengan baik dan pas. Gak ada yang berlebihan. Kalo gak percaya, tonton aja filmnya sendiri.
Penantian panjang untuk menunggu Avengers 4 menanti. Tapi, sebelum itu, Marvel akan mengeluarkan 2 film yang akan mengantarkan kita ke Avengers 4 yaitu Ant-Man & The Wasp dan Captain Marvel. Kedua film ini kemungkinan akan sangat penting, mengingat semua film Marvel saling berhubungan. Mari kita nikmati waktu yang menyiksa ini bersama, teman-teman. Kamu gak sendiri dalam menghadapi penderitaan ini.
Rating? 100/10!
Pokoknya perfecto! Kayak kecantikannya Chelsea Islan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar