Rabu, 16 Januari 2019

Review Trailer Spider-Man Far From Home


Halo semua!
Udah lama banget gak mereview sesuatu, terutama film. Kali ini, gue akan mereview trailer terbaru dari film Spider-Man: Far From Home.
Seperti yang sudah disampaikan oleh Pak Bos Kevin Feige, timeline film ini akan mengambil waktu sesudah Avengers End Game. Hal itu terlihat dari Peter yang udah gak lagi jadi debu. LOL.
Trailer dimulai dengan potongan-potongan adegan action yang keren. Khas Spidey! Lalu berlanjut dengan acara amal yang digalang untuk Spidey? Atau untuk perserikatan warga Queens? Gak ada yang tahu. Tapi yang jelas, Spider-Man di sini mulai diperhatikan media, bukan cuma sama netijen. Mungkin karena dia udah diumumkan sebagai anggota baru Avengers. Bibi May cantik banget.
Happy terlihat membawa papan sumbangan yang ditandatangani oleh Papper Potts, sumbangannya langsung 500rb Dollar. Orang kaya mah bebas. Mau bahas di mana Tony Stark? Gak ah, mau nonton End Game aja. Bibi May cantik banget!
Di sini, Peter tampak akan melakukan trip ke eropa bersama teman-teman klub cerdas cermatnya. Zendaya cantik banget. Ada juga Ned yang selalu ngangenin bawelannya. Di sini, hubungan Peter dan MJ terlihat berkembang. Ya ampun, Zendaya cantik banget!
Setelah apa yang terjadi pada End Game (maybe), Nick Furry didapuk untuk menjadi mentor baru Sang Pahlawan Laba-Laba. Kali ini, dalam trip Eropanya, Peter harus melawan The Elementals. Pengalaman Eropa Peter selama ini gak enak juga ya. Pertama kali ke Jerman harus gelud sama kubu Captain, kedua harus menghadapi The Elementals. LOL.
Di dalam trailer, ada beberapa villain yang muncul. Diantaranya adalah Sandman, Hydro-Man, dan Molten Man. Mysterio muncul juga, tapi dia terlihat sebagai aliansi Spidey. Apakah ini hanya trik? Mari kita tunggu filmnya!
Overall, ini adalah trailer yang keren. Action sepertinya akan bertambah, kostum juga bertambah, dan perkembangan Spidey sebagai seorang pahlawan baru dalam MCU juga patut ditunggu.
Sekian dulu reviewnya. Jangan terlalu menguak detail, teman-teman. Lebih baik kita menunggu filmnya agar lebih bisa menikmati. Akhir kata…
BIBI MAY SAMA MJ CANTIK BANGET!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar