Kamis, 06 September 2012

Move On

biasanya sih, biasanya ye orang yang baru putus, jomblo, atau orang yang susah move on kayak gw itu sering galau, ya gak ??? klo gk ngaku gw sumpahin susah dapet pasangan lu...
hehehe

sebenernya sih gak usah galau galau amat ya, kan ada yang bilang tuh kalau galau gk lah yau, gw pengen tau apa sih yang ada di hati tuh orang ??? hebat banget ya dia bisa ngomong kyk gitu...
orang yang susah move on menurut gw itu dia masih cinta, gk ikhlas, punya keyakinan kuat sama perasaannya jadi dia mau nunggu sampe mantannya nyadar dan balikan klo gk nyadar ya derita lu.

move on, bahasa indonesianya itu melangkah, melangkah itu jalan, nah permasalahannya lu mau jalan kemana kalo gk tau jalan yang bener ??? mau nyasar trus balik lagi klo udah sadar ??? iya klo sadarnya rada cepet, lah klo kebablasan ??? tau jalan pulang gk lu ???
kita idup pilih yang pasti pasti aja cuy, masa bodo lah klo dibilang susah move on lah ini lah itu lah, yang penting kita punya prinsip dan patokan, pilih jalan yang menurut lu udah jelas, jangan ngasal pilih jalan itu juga salah satu opsi.

gw belom move on karna hati kecil berbisik lirih belom tau jalannya aja, atau udah tau jalan tapi takut mencoba, makanya jangan jd pengecut kayak gw sob, sering makan ati dan tentu saja sering galau.
liat nama mantan gw di FB, twiter, sms, aja dada gw langsung sesek, fotonya aja masih disimpen.

oke itulah move on menurut saya, bijimane menurutmu ??? bukan urusan saya cuy
huahahahahahaha
udah dulu ya, salam move on !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar