Kamis, 06 September 2012

melangkah


manusia yah tiap orang pasti punya pelariannya sendiri
Dia ingin membebaskan jiwanya yang terbelenggu
bebas dan terbang ke langit dunianya
Tempat ternyaman yang membuatnya bisa tertawa, menangis, tersenyum, dan tentu saja bahagia..

Bulan kau sudah jadi saksi
Dalam 5 tahun ini kau adalah pelarian terindahku
Mulai hari ini untuk sementara kau akan kutinggalkan
Jangan merindukanku
Aku harus berubah
Yah walau banyak yang bilang aku berubah
Aku cuma ingin menemukan jati diri
Apa aku, siapa aku
tapi jangan salah paham
aku akan tetep melihatmu, tapi tidak untuk menjadikanmu pelarian

Aku akan tetap gelap tapi aku akan mencari cahaya
Dan itu bukan kau lagi

He he
Ayo melangkah untuk masa depan cerah atau suram..

Furqonie akbar 20 tahun, 6 september 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar