Kamis, 13 Oktober 2016

PENGUMUMAN PENTING!



Jadi ceritanya, hari ini, atau tepatnya tanggal 13 Oktober 2016 gue mensbihkan diri sebagai Ustad-nya Otaku Indonesia. Oh jelas, gue menasbihkan diri sendiri, tanpa dukungan Ormas, Organisasi, Partai, atau dukungan Clan tertentu. Soalnya gue kan solo player kayak Kirito. *digaplok*
            Jadi mulai hari ini, gue bakal rajin posting sesuatu yang berbau Anime, Manga, atau Film di blog gue. Ini juga bagian dari misi gue biar blog gue gak ngenes-ngenes amat karena jarang gue isi postingannya.
Karena gue Ustad, maka misinya jelas. Gue mau mencerdaskan dan mencerahkan umat otaku yang makin hari makin memprihatinkan. Tapi tenang aja, gue gak bakalan menggurui kok. Kalo kalian udah pernah baca tulisan-tulisan gue sebelumnya, kalian pasti bakalan tahu gimana cara gue berbagi.
Okey, begini aja pengumumannya. Sekarang, mari kita beribadah!

P.s: Beribadah = baca manga, nonton anime, maen game, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar