Senin, 25 Mei 2015

Lucid



Awan bergerak dengan cepat. Di dunia yang berwarna hitam putih ini, semuanya terasa begitu mati. Awan yang bergerak cepat itu pun hanya seperti gambar bergerak yang berulang.
Tak ada kehidupan selain aku. Tapi, aku juga tak terlalu yakin apakah aku masih hidup. Aku tak bisa merasakan napasku sendiri, sama seperti aku yang tak bisa merasakan cubitan yang kulakukan pada kulitku. Benar-benar kaku. Begitu juga ingatan yang semakin menjauh. Sepertinya, aku sedang bermimpi. Atau mungkin, aku ini sudah mati. Entahlah.

Kemudian aku melihat sesuatu yang mendekat. Hitam seperti bayangan. Aku langsung mengira-ngira kalau sosok itu adalah dewa kematian. Kulihat dia mulai menyeringai. Aku tak bisa berlari, semua sendiku terasa terkunci.
Dia semakin dekat, dan ketika dia akan meraihku, semua menghilang.
Benar-benar hilang dan gelap.

[Terinspirasi dari lagu MAN WITH A MISSION - 7 Deadly Sins]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar